BHABINKAMTIBMAS DESA CAMPAKASARI POLSEK CAMPAKA AIPTU NURHIDAYAT MENJADI KHOTIB DI MASJID BAITURROHIM

Jum'at 10 November 2017
ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS MENJADI KHOTIB DI MASJID BAITURROHIM DESA CAMPAKASARI
Anggota Polri berpangkat Aiptu yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Campakasari Kecamatan Campaka Kabipaten Purwakarta, hari ini Jum’at (10/11/2017) telah menjadi Khotib pada sholat Jum’at di Masjid Baiturrohim, Kp.Sukamaju Rt 12/04 Desa Campakasari kec.Campaka kabupaten Purwakarta.
Dalam khotbahnya, Aiptu Nurhidayat berpesan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Alloh Swt,Berbakti kepada Kedua Orang Tua,insya Alloh dengan kita berbakti kepada kedua orang tua,baik dengan ucapan,perbuatan maupun dengan harta yang kita miliki, ini akan menjadi wasilah membantu kelancaran,dalam menghadapi kesulitan - kasulitan yang kita hadapi" jelas Aiptu Nurhidayat.
Aiptu Nurhidayat adalah Bhabinkamtibmas yang selalu bersilatuhami bersama para tokoh masyarakat di desa binaannya, suka ber anjang sono terhadap warga, suka bergaul dan bersama dengan para Kiayi dan ulama di lingkungan nya, suka menghadiri acara keagamaan, selalu menyambangi warga baik tua maupun muda. Menjadi Khotib bagi Aiptu Nurhidayat merupakan hal biasa di lingkungan warganya ketika hari jumat, terdaptar jadwal Khotib dari Khotib Khotib lainnya.
Semoga tugas sebagai Bhabinkamtibmas menjadi lahan ibadah baginya. Amin. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAPOLRES PURWAKARTA AKBP DEDY TABRANI. S.I.K, M.SI. KUNJUNGI PIMPINAN PONPES NURROHMAN ALBURHANY KH. ASEP JAMALUDIN

PELAYANAN MASYARAKAT PENYEBERANGAN ANAK SEKOLAH SUDAH MENJADI PROGRAM TETAP POLRES PRURWAKARTA