KASAT BINMAS POLRES PURWAKARTA AKP MAMUN MUROD KUNJUNGI DANDI WARGA YANG SEDANG BERBARING SAKIT " MOHON DOA UNTUK DANDI "

Kegiatan Kasat Binmas Polres Purwakarta Akp Mamun Murod bersama Kbo Ipda Muslikah dan Aiptu Mohammad Asep Solihin, pada hari Jum'at tanggal 10 Nopember 2017.

Sekira jam 14.15 Kasat Binmas Akp M.Nurod beserta Aiptu Mohamad Asep dan Bhabin Ds. Babakan Bripka Trisno Gunawan telah menjenguk seorang anak yang sakit tumor ganas An. Dandi yg masih duduk di bangku SMP SATAP Wanayasa kelas 7 umur 13 tahun dengan alamat Kp Bayuwangi Rt.12 Rw. 05 Desa Babakan Kec. Wanayasa Kab. Purwakarta. 

Penyakit tersebut telah di derita oleh Ananda Dandi selama 15 bulan dan telah di kemo terafi sebayak 2 kali. Untuk penyembuhan harus di kemo sebanyak 20 x lagi. Sedangkan anak tersebut di tinggal sama ibunya dari kecil dan tinggal dengan nenek serta bapaknya yang juga sakit lumpuh.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan rasa empati dan simpati yang sedalam-dalamnya atas penyakit yang diderita oleh Ananda Dandi, dan mendoakan semoga Ananda Dandi diberikan kesembuhan oleh Allah Subhanahu Wataala. Selanjutnya dalam kunjungan tersebut Kasat Binmas memberikan bingkisan dan santunan untuk sedikit membantu biaya sehari-hari Ananda Dandi, dan bersama sama Bhabinkamtibmas Bripka Trisno Gunawan akan mengupayakan kesembuhan Ananda Dandi dengan aparatur pemerintah setempat.

Kunjungan Kasat Binmas menjenguk Ananda Dandi, semoga Allah Subhanahu Wataala mencabut penyakitnya dan cepat sembuh kembali. Amin...Foto Mashumas Res Purwakarta.Foto Mashumas Res Purwakarta.Foto Mashumas Res Purwakarta.Foto Mashumas Res Purwakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BHABINKAMTIBMAS DESA CAMPAKASARI POLSEK CAMPAKA AIPTU NURHIDAYAT MENJADI KHOTIB DI MASJID BAITURROHIM

PELAYANAN MASYARAKAT PENYEBERANGAN ANAK SEKOLAH SUDAH MENJADI PROGRAM TETAP POLRES PRURWAKARTA

KAPOLSEK WANAYASA AKP SUTIKNO HADIRI KEGIATAN MAULUD NABI BESAR MUHAMMAD SAW, DI PONDOK PESANTREN AL _ HUKAMUSSYALAFIAH